Dara-Reload.Com adalah Website RESMI spesialis pusat agen Pulsa Murah dan juga Agen Kuota Data Internet dengan pelayanan memuaskan, bisa didownlinekan

Web Promosi Master Dara-Reload.Com Server Pulsa Termurah

Minggu, 06 Oktober 2013

Maxtron M7 - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Maxtron M7 Smartphone Android - One Stop Pulsa | Sebuah pengembang perangkat elektronik lokal bernama Maxtron sedang bersiap-siap meresmikan peluncuran tablet terbaru mereka yang diberi nama Maxtron M7. Tablet yang nantinya akan meramaikan kancah persaingan produk elektronik Indonesia ini sedang mempersiapkan diri untuk launchingnya dalam waktu dekat. Bahkan, Maxtron sendiri telah menggaet band papan atas NOAH sebagai brand ambassadornya. Dengan hadirnya NOAH, diharapkan peluncuran tablet 7 inci terbaru ini akan berlangsung meriah, dan proses pemasarannya akan berjalan dengan lancar. Tentu saja, kehadiran band yang terkenal dengan lagu-lagunya yang digemari remaja ini akan mendongkrak popularitas Maxtron M7. Sebuah langkah yang berani, mengingat tentu akan ada banyak tantangan untuk Maxtron kepada para calon konsumennya nanti.

Desain Maxtron M7

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Maxtron M7 Smartphone Android

Seperti tablet pada umumnya, perangkat ini memiliki bentuk yang relatif tipis. Namun jangan salah, tablet dengan ukuran layar 7 inci ini telah dirancang untuk menangani berbagai fungsi, tidak kalah oleh tablet buatan luar negri. Operating systemnya telah menggunakan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich yang pastinya akan mampu menjalankan berbagai aplikasi Android. Untuk beberapa aplikasi yang tergolong berat seperti game yang berukuran raksasa, Maxtron M7 ini dapat memainkannya tanpa gangguan yang berarti.

Tablet 7 inci terbaru buatan Maxtron ini menggunakan layar TFT 7 inci dengan resolusi 800x600 piksel. Resolusi sebesar ini tentunya akan memanjakan kita ketika menikmati video-video kesayangan, dan mempermudah kita ketika menonton TV menggunakan berbagai aplikasi TV gratis yang terdapat pada Google Play.

Fitur dan Performa Maxtron M7

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru Maxtron M7 Smartphone Android

Tablet terbaru dari Maxtron ini dipersenjatai dengan prosesor dual core 1GHZ,dengan dukungan dari RAM sebesar 512 MB. Dengan prosesor dual core, tentu tablet ini dipastikan telah mampu menangani file dan aplikasi yang cenderung besar. Selain itu, tablet 7 inci terbaru dari Maxtron ini juga mempunyai slot microSD hingga 32GB, menjadikan tempat penyimpanan datanya jadi semakin lega.

Untuk masalah konektivitas, tablet 7 inci terbaru ini telah mendukung konektivitas via jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Dalam hal aksesibilitas internet, para pengguna Maxtron M7 ini akan dimanjakan dengan kemampuan tablet ini mengelola sinyal Wi-Fi yang baik. Sementara itu, untuk melakukan konektivitas dengan perangkat lain, tablet keluaran Maxtron ini telah dibekali dengan slot mini USB serta audio jack 3.5 mm, membuat kita dapat menghubungkan tablet ini ke headset maupun speaker. Tak lupa, fitur Bluetooth juga disematkan pada tablet ini, sehingga Maxtron M7 dapat melakukan proses konektivitas yang baik dengan perangkat apapun yang kompatibel serta telah menggunakan Bluetooth sebagai alat penghubungnya.

Tablet ini juga telah memiliki kamera meskipun Maxtron belum menjelaskan seberapa kuat kameranya. Pun, belum ada informasi detil tetnang lokasi dan jumlah pasti dari kameranya, namun pihak Maxtron menjamin bahwa tablet 7 inci terbaru ini akan dilengkapi dengan fitur kamera yang dapat melakukan proses perekaman video dengan baik.

Tablet 7 inci terbaru keluaran Maxtron ini juga memiliki beberapa fitur lain, diantaranya adalah browser untuk menjelajah internet dengan nyaman, Akses langsung menuju Google Play Store, Gmail, Google Maps, WeChat, Youtube, Audio/Video Player, Smart Touch, Aqindo, dan Longless audio play. Selain fitur-fitur yang telah disebutkan, tablet ini juga telah dilengkapi dengan aplikasi social media yaitu Facebook, Twitter, dan Skype. Segala kelebihan dari tablet ini tidak berhenti sampai disini. Maxtron M7 ini juga dapat menangkap gelombang radio FM, sehingga kita tidak perlu kebingungan jika kurang hiburan. Membeli tablet ini berarti Anda mendukung produk dalam negri, serta memiliki perangkat anti bosan yang sangat ideal.

Spesifikasi Maxtron M7


General Network N/A
Announced 2013, 1Q
Processor
SAR Rating
Color Available
Size Dimensions (mm)
Weight (g)
Display Type TFT capacitive touchscreen
Size 480 x 800 pixels, 7.0 inch
Lines 0
Menu Touchscreen
Design Type Tablet
Antenna Fixed Internal
Keys Navigation Touchscreen
QWERTY No
Soft
Other
Lighting
Memory Phonebook
Internal (MB)
Expansion microSD
Battery Type Standard battery, Li-Ion
Stand-by (hrs)
TalkTime(min)
Ringtones Polyphonic
Customization
Audio Format MP3/AAC
MP3 Player Yes
Voice
FM Radio No
A2DP Null
Video Format 3GP/MP4
Recorder
TV Null
EntertainmentGames Yes, Downloadable
Messaging SMS No
Total SMS
MMS No
EMS No
Email Yes
IM
Push-To-Talk
Connectivity HSDPA Null
EDGE
Bluetooth Yes
3G No
GPRS No
Infrared (IrDA) No
USB Port No
WIFI/WLAN Yes, Wi-Fi 802.11 b/g/n
Data Cable Yes
Data Modem
GPS No
Software Java (J2ME) No
WAP No Info
Platform OS Android OS - 4.0 Ice Cream Sandwich
Browser xHTML, HTML
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application Google Apps
Personal Themes Yes
Caller ID Yes
Profile ID Yes
Camera Lens Type Yes, 0,0 Megapixel
Digital zoom
Max. Resolution
Flash No
Night Mode No
Multi Shot
Frame Types
Extra Features
Photo Format
Front Camera

Harga Maxtron M7 Termurah

Smartphone Android Maxtron M7 ini dibandrol di pasaran dengan harga Rp 699.000

Referensi Review, Spesifikasi dan Update Harga :
Share:
Copyright © 2018 MD Pulsa Elektrik Darra Reload | Darra Reload | Darra Pulsa Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com