Dara-Reload.Com adalah Website RESMI spesialis pusat agen Pulsa Murah dan juga Agen Kuota Data Internet dengan pelayanan memuaskan, bisa didownlinekan

Web Promosi Master Dara-Reload.Com Server Pulsa Termurah

Rabu, 01 Januari 2014

IMO Blast 600 Ribuan Bisa BBMan

OneStopPulsa.com - Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru IMO S67 Blast Smartphone Android | 600 ribuan bisa BBMan? Ya! Kembali lagi hadir HP Android murah yang bisa menjalankan aplikasi BBM. Memang sejak Blackberry merilis aplikasi BBM untuk iOS dan Android, vendor lokal makin getol menggelontorkan HP murah yang sudah support aplikasi BBM, tak terkecuali IMO. Jadi, bagi Anda yang budgetnya terbatas namun ingin merasakan BBMan mungkin IMO Blast bisa menjadi pilihan Anda.

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru IMO S67 Blast Smartphone Android

Review IMO S67 Blast

IMO S67 Blast ini memiliki desain yang tergolong kecil. Perangkat ini tidak datang untuk menyerupai bentuk desain smartphone umum lainnya. Hanya dilengkapi dengan desain berbalut warna hitam dengan sudut melengkung di keempat sudutnya. IMO Blast tampak seperti sebuah ponsel pintar yang cocok dimasukan saku. Atau boleh dibilang sebuah smartphone yang mudah digenggam dan ringan dibawa kemana pun suka. Tengok saja dimensinya yang hanya  115 X 61 X 11.2 mm membuat perangkat ini tergolong perangkat smartphone mini.

Desain IMO S67 Blast ringan dan mudah dibawa tentu menandakan bahwa ponsel ini tidak hadir dengan dimensi besar. IMO Blast hadir dengan dimensi layar 3,5 inch. Resolusinya pun tergolong sangat kecil. IMO Blast hanya mengusung resolusi 320 x 480 piksel. Sebuah resolusi yang tentu tidak akan membuat nyaman interface pada aplikasi tertentu. IMO Blast sendiri telah didukung layar TFT dengan teknologi layar sentuh. Tentu bagi yang tidak nyaman dengan layar yang terlalu kecil, bernavigasi di layar ponsel ini adalah sesuatu yang salah. Apalagi jika jari pengguna termasuk besar. Boleh dibilang layar pada ponsel ini lebih cocok untuk para pengguna yang terbiasa bernavigasi dengna layar kecil atau mereka dengan jari yang lentik dan kecil. Untuk perempuan? Bisa jadi.

Untuk urusan performa, smartphone IMO S67 Blast ini tergolong bisa diandalkan. Chipset MediaTek MT6572 dengan spesifikasi prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,3 GHz yang diusung ponsel Android 600-ribuan ini tentu merupakan senjata yang masih tergolong mumpuni untuk menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean. Apalagi prosessornya telah didukung dengan pengolah grafis dari Mali-400. Tentu kombinasi ini masih cukup apik dalam menjalankan berbagai apliasi.

Sayang seribu sayang, dapur pacu IMO S67 Blast yang sudah mumpuni harus tercederai dengan kemampuan RAM yang buruk. Jangan paksa untuk melakukan multitasking, mengingat perangkat ini hanya dibekali RAM sebesar 256MB. Sebuah kapasitas RAM yang buruk untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean. Keadaan ini makin diperburuk dengan kapasitas memori internal di dalamnya. IMO hanya menyematkan memori internal sebesar 512 MB. Untungnya slot microSD-nya mampu mendukung penambahan kapasitas memori hingga 32 GB.

Tidak ada yang begitu spesial dari kamera IMO S67 Blast ini. Kamera utamanya dipersenjatai dengan kamera 2MP . Sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan kamera 0,30 MP. Namun meskipun kameranya memiliki sensor kecil tapi tetap masih bisa dimanfaatkan untuk memoto meskipun hasilnya kurang memuaskan.

Kelebihan lain dari IMO S67 Blast ini adalah konektivitasnya. Untuk ukuran ponsel Jelly Bean di bawah 1 juta, kehadiran jaringan GPRS, EDGE, WIFI b/g/n, dan Bluetooth/A2DP  membuat perangkat ini menjadi menarik. Selain itu dukungan konektivitas 3G pun membuat perangkat mempunyai nilai plus tersendiri. Sayang konektivitas yang cukup baik ini tercederai dengan kapasitas baterai Li-Ion 1100mAh yang tergolong kurang baik untuk membuat IMO Blast menyala lebih lama.

Spesifikasi IMO S67 Blast

Review, Spesifikasi dan Update Harga Terbaru IMO S67 Blast Smartphone Android
Ukuran (L x W x H) 115 x 61 x 11.2 mm
Berat (kg) 0.168 kg
Warna Hitam
Tipe IMO S67 Blast
Ukuran Layar (in) 3,5
Kecepatan CPU 1 GHz
Sistem Operasi Android
Fitur Java Emulator, Radio FM, Video/Audio player, Handsfree, Calendar, SNS Integration, News & Weather, torch, voice search, GTalk, sound recorder,calendar, calculator, clock, Email, Gmail,
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan 0,3 MP
Resolusi Layar 320 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1100 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar TFT
Kedalaman Warna 256K
Versi Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM Dual GSM

Harga IMO S67 Blast

IMO S67 Blast ini dibandrol di pasaran dengan harga Rp 649.000

Referensi Review, Spesifikasi dan Update Harga :
Share:
Copyright © 2018 MD Pulsa Elektrik Darra Reload | Darra Reload | Darra Pulsa Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com