Dara-Reload.Com adalah Website RESMI spesialis pusat agen Pulsa Murah dan juga Agen Kuota Data Internet dengan pelayanan memuaskan, bisa didownlinekan

Web Promosi Master Dara-Reload.Com Server Pulsa Termurah

Minggu, 06 April 2014

Smartphone Terbaik Untuk Para Pebisnis

OneStopPulsa.com - Smartphone terbaik untuk para pebisnis? Meskipun tengah terpuruk akan tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa negara kita memiliki pengguna terbanyak Blackberry ketimbang negara lain. Bahkan hingga pihak mengeluarkan model khusus untuk BB mania di Indonesia, yakni Blackberry Jakarta. Dalam hal ini, kita tidak bisa mengabaikan pendapat dan selera para pelaku bisnis. Suara mayoritas telah berbicara dan smartphone pilihan para pengusaha adalah Blackberry. Dan mungkin pilihan yang sempurna untuk Anda adalah Blackberry Porsche. Blackberry Porsche adalah smartphone terbaik untuk para pebisnis, sebuah smartphone yang mampu mendukung semua teknologi terbaik untuk menunjang kinerja Anda.

Harga Smartphone Blackberry Jakarta Termurah
Rangkaian smartphone Blackberry yang dikembangkan oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Merek ini terkenal dengan keyboard QWERTY-nya, memiliki kemampuan untuk mengakses push email, dan dilengkapi dengan sistem komunikasi Blackberry Messenger. Smartphone ini sangat populer dengan kalangan bisnis di AS dan saat ini menguasai 11% dari pasar smartphone. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Blackberry OS.

Model Blackberry yang patut diperhitungkan adalah Blackberry Bold 9900 yang dilengkapi dengan sistem operasi Blackberry 7 dan dikenal karena mampu menggabungkan layar sentuh dengan keyboard QWERTY. Layar sentuh multitouch 2,8 inci ini memiliki resolusi 640 x 480 piksel. Bold 9900 ini memiliki desain yang cukup menarik dan sangat tipis (10,5 mm).

Share:
Copyright © 2018 MD Pulsa Elektrik Darra Reload | Darra Reload | Darra Pulsa Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com