Dara-Reload.Com adalah Website RESMI spesialis pusat agen Pulsa Murah dan juga Agen Kuota Data Internet dengan pelayanan memuaskan, bisa didownlinekan

Web Promosi Master Dara-Reload.Com Server Pulsa Termurah

Selasa, 19 Februari 2013

Chip Sakti Support Transaksi via UMB : *171*9*518#

Logo PulsaChipSakti.blogspot.comKabar gembira bagi para Master, Dealer, Agen maupun Reseller CHIP SAKTI. Dalam rangka memenuhi komitmen kami untuk meningkatkan layanan serta memudahkan setiap transaksi, sekarang CHIP SAKTI telah menyediakan fasilitas transaksi pengisian pulsa via UMB (USSD MENU BROWSER) atau yang sering kali disebut juga dengan istilah 'DIAL SHORTCODE' dengan kode *171*9*518#.

Apa itu UMB (USSD MENU BROWSER) / DIAL SHORTCODE ?

Banyak yang kurang tahu dengan istilah UMB padahal kita sering kali menggunakannya. Ketika kita melakukan cek pulsa (*888# / *555# / *123# dll) sebenarnya kita telah melakukan panggilan via UMB.

Di dalam transaksi pengisian pulsa, UMB / DIAL SHORTCODE digunakan pada Chip MKIOS, DOMPUL dan lain sebagainya. Semisal di chip MKIOS kita ingin mengisikan pulsa 10 ke 085212345758 maka kita cukup mengirimkan perintah *777*085212345758*10*1234# (keterangan : 777 merupakan dial shortcode MKIOS & 1234 adalah PIN MKIOS Kita), tanpa harus mengirimkan SMS.

Keuntungan Transaksi via UMB (USSD MENU BROWSER) :
  1. Menambah laba yang kita dapat ketika kita bertransaksi sebab tidak ada biaya SMS yang dikeluarkan. Hal ini karena transaksi pengisian pulsa dilakukan dengan system dial/panggil.
  2. Transaksi menjadi lebih simpel, praktis dan cepat sebab tidak seperti transaksi via SMS yang terkadang terjadi SMS pending ataupun via YM yang tergantung pada jaringan internet.
  3. Transaksi bisa dilakukan sekalipun nomor dalam masa tenggang.


Syarat untuk bisa Transaksi via UMB (USSD MENU BROWSER) :
  1. Pastinya telah terdaftar sebagai Master, Dealer, Agen maupun Reseller di CHIP SAKTI
  2. Setelah Anda terdaftar, fasilitas ini secara default masih belum aktif (transaksi hanya bisa dilakukan via SMS ataupun YM saja) sehingga anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu.
  3. Chip yang bisa digunakan untuk transaksi via UMB adalah nomor XL. Jika Anda sudah terdaftar tetapi belum menggunakan nomor XL sebagai chip transaksi maka silahkan lakukan paralel nomor HP transaksi terlebih dahulu dan tidak perlu daftar ulang. Untuk melakukan paralel, silahkan baca pada menu Format Transaksi.


Cara Aktifasi Transaksi via UMB (USSD MENU BROWSER) :

Ketik : KOM.Mohon nomor ... (nomor XL Anda) diregistrasi untuk trx via UMB.PIN
Contoh : KOM.Mohon nomor 087712345758 diregistrasi untuk trx via UMB.1234
Kirim ke : SMS Center

Keterangan :
Format pendaftaran no HP XL untuk transaksi via UMB ini harus dikirim ke SMS Center dan melalui no yang sudah terdaftar di server.
Setelah mengirim SMS Pendaftaran, tunggu SMS reply konfirmasi dari kami.
Registrasi atau pengaktifan fitur ini BERBAYAR yang dipotong langsung dari saldo anda.

Format Transaksi via UMB (USSD MENU BROWSER) :

Silahkan ketik langsung di handphone Anda, *171*9*518# lalu tekan tombol dial/panggil. Selanjutnya pilih salah satu menu transaksi lalu ikuti petunjuk yang ada di layar handphone Anda.

Laporan transaksi SUKSES maupun GAGAL, akan tetap Anda terima dalam bentuk SMS.

Untuk mempermudah proses transaksi, save shortcode : *171*9*518# pada phonebook Anda. Jadi, ketika akan melakukan transaksi, Anda cukup mencarinya di phonebook lalu dial/panggil.
Share:
Copyright © 2018 MD Pulsa Elektrik Darra Reload | Darra Reload | Darra Pulsa Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com