Dara-Reload.Com adalah Website RESMI spesialis pusat agen Pulsa Murah dan juga Agen Kuota Data Internet dengan pelayanan memuaskan, bisa didownlinekan

Web Promosi Master Dara-Reload.Com Server Pulsa Termurah

Sabtu, 16 Februari 2013

SMS Center Indosat Baru Chip Sakti

SMS Center OneStopPulsa.blogspot.comPara balaSAKTI (Master Dealer Chip Sakti) Yth, dengan ini kami beritahukan penambahan dua nomor lagi untuk SMS Center Chip Sakti yang baru, yakni SMS Center Indosat, 085 719 222 337 dan 085 719 222 336. Hal ini dimaksudkan untuk menambah kelancaran transaksi para balaSAKTI semua, khususnya yang sering transaksi melalui SMS Center Indosat, di mana trafficnya semakin padat. Walaupun masih lancar tapi kami putuskan untuk mengurangi kepadatan traffic tersebut.

Untuk mengetahui list SMS Center Chip Sakti Multi Access secara lengkap, silahkan ketik : CENTER kirim ke SMS/YM Center Chip Sakti.

Adapun 3 langkah mudah untuk memulai bisnis pulsa & PPOB Chip Sakti All Operator & All Payment Point Online Bank, yaitu :
  1. Daftar sebagai Master Dealer.
    Ketik : BALASAKTI.NAMA OUTLET.KECAMATAN.KOTA
    Kirim ke SMS CENTER
  2. Melakukan Deposit
    Prosedur/cara deposit, silahkan KLIK DI SINI.
  3. Selamat bertransaksi
    Format/cara transaksi silahkan KLIK DI SINI

SELAMAT MENEMUKAN RIZKI ANDA.. SALAM SUKSES!!
Share:
Copyright © 2018 MD Pulsa Elektrik Darra Reload | Darra Reload | Darra Pulsa Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com