Dara-Reload.Com adalah Website RESMI spesialis pusat agen Pulsa Murah dan juga Agen Kuota Data Internet dengan pelayanan memuaskan, bisa didownlinekan

Web Promosi Master Dara-Reload.Com Server Pulsa Termurah

Senin, 02 September 2013

Paket Tarif Murah Indosat Haji 2013

One Stop Pulsa - Untuk mendukung kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi bagi para jamaah haji di tanah suci, Indosat hadir memberikan pelayanan bagi pelanggan setianya hingga di Arab Saudi lewat program PAKET TARIF MURAH INDOSAT HAJI 2013 yang bisa bikin silahturahmi dengan keluarga di Indonesia tetap berjalan.

Apa itu PAKET TARIF MURAH INDOSAT HAJI 2013? PAKET TARIF MURAH INDOSAT HAJI 2013 yaitu program terbaru dari Indosat yang merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Indosat bagi seluruh pelanggan setianya yang sedang melaksanakan ibadah Haji. Semua layanan tersebut dihadirkan Indosat bersama dengan operator terkemuka Arab Saudi, yaitu Saudi Telecom Company (STC), Mobily dan Zain. Dengan berbagai kemudahan serta tarif hemat baik untuk telepon, SMS maupun data, Indosat berharap paket layanan ini akan dapat mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadahnya di tanah suci.

Paket Tarif Murah Indosat Haji 2013 | OneStopPulsa.blogspot.com

Bagaimana cara untuk menikmati Paket Tarif Murah Indosat Haji 2013 ini? Untuk pelanggan Indosat pascabayar (Matrix) yang akan menunaikan ibadah Haji, pastikan menu layanan International Roaming Anda sudah aktif sebelum berangkat ke Arab Saudi, dengan cara bisa mengunjungi Galeri Indosat terdekat di Indonesia atau dengan menghubungi call center 111 dari telepon seluler pelanggan. Sedangkan untuk pelanggan Indosat prabayar (IM3, Mentari dan Indosat Mobile) tidak perlu melakukannya sebab International Roamingnya otomatis aktif secara langsung tanpa mendaftar. Ada baiknya juga bagi pelanggan sebelum melaksanakan ibadah Haji melakukan isi ulang pulsa sesuai kebutuhan di Arab Saudi atau keluarga di Indonesia mengisikan pulsa Anda.

Setibanya di bandara Arab Saudi, di Jeddah maupun Madinah, pelanggan Indosar tidak perlu ganti kartu & tidak perlu setting jaringan sehingga bisa langsung menghubungi keluarga di Indonesia. Tarif berlaku sama di tiga operator Arab Saudi dan terjangkau seperti tarif telpon ke Indonesia hanya Rp 5.000/menit, SMS kemana saja Rp 500/SMS & terima telpon hanya Rp 2.000/menit. Hematnya lagi, tiap kita nelpon 2 menit akan mendapatkan GRATIS nelpon 1 menit.

Sementara itu bagi pelanggan yang menggunakan layanan data dan internet melalui berbagai jenis telepon seluler serta Blackberry, Indosat memberikan tarif hemat hanya Rp 20.000/hari (unlimited). Hal ini juga berlaku bagi pemakaian layanan data melalui telepon seluler/smartphone lainnya seperti Tablet, Android, I-Phone dan lain-lain untuk aktifitas seperti Push/Pull E-Mail, Internet Browsing, Instant Messaging, Blackberry Messenger, Yahoo Messanger, FB, Twitter dan sebagainya.

Benefit Program Indosat Roaming Haji 2013 :


Subject

Promo Tarif

Normal Tarif

Menerima Telepon di Arab Saudi

Rp. 2.000/menit

Rp. 15.000/menit

Menelpon ke Indonesia

Rp. 5.000/menit, gratis 1 menit setelah 2 menit berbayar, berlaku pengulangan

Rp. 15.000/menit

Internet dan BB Sepuasnya (Seharian)

Rp. 20.000/hari

Rp. 75.000/menit

  1. Berlaku di seluruh jaringan di Arab Saudi
  2. Tarif di atas sudah termasuk PPN
  3. Berlaku untuk semua kartu Indosat (Im3,Mentari,Matrix)
  4. Tarif layanan lain, seperti menelpon ke nomor lokal, menelpon nomor internasional dan mengirim SMS berlaku tarif normal (existing)

Cara melakukan panggilan telepon dari luar negeri ke Indonesia :

  1. Ke PSTN (telpon Rumah), Tekan: tanda + diikuti Kode Negara diikuti Kode Area dan Nomor Tujuan
    Contoh Telpon ke Jakarta, Indonesia:
    Kode Negara : 62
    Kode Area : 21
    Nomor Tujuan : 54388888
    Cara menghubungi ke nomor tersebut adalah dengan tekan : +622154388888
  2. Ke Ponsel (Telepon Selular), tanda + diikuti Kode Negara diikuti Nomor Ponsel Tujuan (Tanpa 0)
    Contoh Telpon ke nomor HP 081234567890:
    Kode Negara : 62
    Nomor Tujuan : 081234567890
    Cara menghubungi ke nomor tersebut adalah dengan tekan : +6281234567890

TIPS (Catat Nomor Telepon Informasi Indosat)

  1. Info lengkap paket Roaming Indosat Haji, kunjungi tekan *122*1*1#
  2. Info Call Center Indosat tekan 111 (Matrix) dan 100 (Mentari dan IM3) dengan tarif Rp 5.000/menit (selama di Arab Saudi)
  3. Untuk melakukan isi ulang pulsa tekan *556*Kode Voucher#, lalu CALL/YES/OK. Bisa juga dilakukan dengan cara tekan *123*5#, lalu masukkkan Kode Voucher.
Selain menghadirkan berbagai paket layanan telekomunikasi yang hemat dan mudah bagi jamaah haji, Indosat juga memberikan layanan dan program khusus bagi calon jamaah haji dengan melakukan program sosialisasi tarif, cara bertelpon di Arab Saudi, aktivasi dan isi ulang kartu, pemberian merchandise dan pelayanan lainnya yang terkait dengan produk/layanan haji Indosat 2013 di lokasi embarkasi haji.

Indosat juga membuka posko layanan untuk program haji 2013 yang hadir di 12 embarkasi di berbagai kota di Indonesia seperti : Jakarta, Solo, Surabaya, Banda Aceh, Medan, Batam, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar dan Lombok. Posko ini beroperasi setiap hari mulai jam 09.00 – 17.00.

Jadi jangan lupa, sebelum berangkat menunaikan ibadah haji, aktifkan dulu International Roaming dan isi ulang kartu Indosatnya di distributor pulsa termurah. Untuk info lebih lengkap dan jelas mengenai promo Paket Tarif Murah Indosat Haji 2013 ini, pelanggan bisa mengakses www.indosat.com/haji.
Share:
Copyright © 2018 MD Pulsa Elektrik Darra Reload | Darra Reload | Darra Pulsa Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com