Dara-Reload.Com adalah Website RESMI spesialis pusat agen Pulsa Murah dan juga Agen Kuota Data Internet dengan pelayanan memuaskan, bisa didownlinekan

Web Promosi Master Dara-Reload.Com Server Pulsa Termurah

Minggu, 01 September 2013

Paket Tarif Murah Telkomsel Ibadah Haji

One Stop Pulsa - Menyambut musim haji 1434 H, Telkomsel hadir memberikan pelayanan bagi pelanggan setianya hingga di Arab Saudi lewat program TELKOMSEL IBADAH HAJI 2013 yang bisa bikin silahturahmi dengan keluarga di Indonesia tetap berjalan.

Apa itu TELKOMSEL IBADAH HAJI 2013? TELKOMSEL IBADAH HAJI 2013 yaitu program terbaru dari Telkomsel yang merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Telkomsel bagi seluruh pelanggan setianya yang sedang melaksanakan ibadah Haji. Telkomsel yang telah bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi memberikan akses komunikasi yang lebih mudah bagi para pelangganya.

Paket Murah Telkomsel Ibadah Haji 2013 | OneStopPulsa.blogspot.com

Bagaimana cara untuk menikmati Paket Murah Telkomsel Ibadah Haji 2013 ini? Untuk semua pelanggan Telkomsel yang akan menunaikan ibadah Haji, pastikan menu layanan International Roaming Anda sudah aktif sebelum berangkat ke Arab Saudi. Untuk pengguna simPATI & Kartu As bisa dengan SMS,
ketik IR
kirim ke 6616
Sedangkan bagi pelanggan kartuHalo bisa mengunjungi GraPARI atau telpon call center 133. Ada baiknya juga bagi pelanggan sebelum melaksanakan ibadah Haji melakukan isi ulang pulsa sesuai kebutuhan di Arab Saudi atau keluarga di Indonesia mengisikan pulsa Anda.

Setibanya di bandara Arab Saudi, di Jeddah maupun Madinah, pelanggan Telkomsel tidak perlu ganti kartu & tidak perlu setting jaringan sehingga bisa langsung menghubungi keluarga di Indonesia. Tarif berlaku sama di semua operator Arab Saudi dan terjangkau seperti tarif telpon ke Indonesia hanya Rp 4.000/menit, SMS kemana saja Rp 500/sms & terima telpon hanya Rp 2.000/menit. Selain itu, pelanggan yang berada di Arab Saudi tetap bisa melakukan isi ulang pulsa maupun. Jika pelanggan ingin isi ulang pulsa menggunakan voucher fisik caranya,
ketik *133*Kode Voucher#
tekan OK / CALL / YES

Paket Tarif Telpon, SMS dan Internet Telkomsel Ibadah Haji 2013

Untuk tarif komunikasi di Arab Saudi sebagai berikut :

DESKRIPSI
TARIF
Telpon ke Indonesia
Rp 4.000/menit
SMS kemana saja
Rp     500
Terima Telpon
Rp 2.000/menit
Telpon ke nomor Arab Saudi
Rp 4.000/menit
GPRS
Rp    100/10kb
GRPS/3G (Biaya maksimum)
Rp 25.000/hari

Paket Tarif Telpon, SMS dan Internet Telkomsel Ibadah Haji 2013

Di sela kekhusuyukan beribadah, Anda tetap bisa mengakses internet dan data selama di Tanah Suci. Seluruh pelanggan yang menggunakan smartphone (Android maupun BlackBerry) dapat menikmati paket data hemat selama di tanah Suci. Untuk paket data roaming tersedia dalam beberapa pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan seperti berikut:

PAKET DATA ROAMING
MASA BERLAKU
HARGA PAKET
Unlimited Data Roaming
10 hari
Rp 200.000
Unlimited Data Roaming
20 hari
Rp 350.000
Unlimited Data Roaming
30 hari
Rp 450.000
Unlimited Data Roaming
40 hari
Rp 500.000
Selain menghadirkan berbagai paket layanan telekomunikasi yang hemat dan mudah bagi jamaah haji, Telkomsel juga mendirikan Posko Layanan Haji di Kota Madinah (Royal Andalus Hotel), mulai 8 September sampai 19 September 2013 dan di Kota Makkah (sekitar kawasan Misfalah) mulai 15 September 2013 sampai 19 Oktober 2013. Posko tersebut untuk memudahkan pelanggan yang berada di Arab Saudi selama musim haji 1434 H/2013 M.

Jadi jangan lupa, sebelum berangkat menunaikan ibadah haji, aktifkan dulu International Roaming dan isi ulang kartu Telkomselnya di dealer pulsa murah. Untuk info lebih lengkap dan jelas mengenai promo Paket Murah Telkomsel Ibadah Haji 2013 ini, pelanggan bisa mengakses www.telkomsel.com/haji.
Share:
Copyright © 2018 MD Pulsa Elektrik Darra Reload | Darra Reload | Darra Pulsa Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com